Selasa, 07 Februari 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Kelenjar Ludah Yang Membengkak Akibat Infeksi ( Parotitis )

Jika saat ini anda mengalami bengkak kelenjar ludah akibat infeksi maka inilah cara mengobat kelenjar ludah bengkak yang bisa anda lakukan, terbukti mampu meringankan dan mengobati gejala dengan cepat dan aman.

Pembengkakan Kelenjar Ludah

Setiap orang memiliki sepasang kelenjar ludah ( parotis ) yang terletak di belakang sudut rahang dan di depan telinga.

Kelenjar ini memiliki fungsi sebagai penghasil air liur atau ludah agar mulut tidak menjadi kering serta memberikan perlindungan alami terhadap pembusukan gigi, karena itulah kekurangan ludah dapat memicu terjadinya karies gigi.

Salah satu gangguan yang sering terjadi pada kelenjar ludah ini adalah parotitis yakni infeksi akibat bakteri yang menyebabkan pembesaran atau benjolan di leher dan rahang sampai dengan pipi.

Penyebabnya dapat bervariasi, mulai dari infeksi bakteri, virus gondongan, HIV, tuberkulosis, penyakit autoimmun, hingga batu saluran kelenjar ludah.

Selain itu infeksi pada kelenjar ludah juga bisa disebabkan oleh cedera pada bibir bawah akibat tergigit sehingga menyebabkan luka yang dapat membuat kelenjar ludah kecil membengkak dan membentuk benjolan kecil yang lunak dan berwarna kebiruan (mukokel).

Gejala utama yang biasanya muncul akibat membengkaknya kelenjar ludah ini adalah timbulnya benjolan di leher atau pembengkakan  pada pipi bagian belakang dekat dengan rahang, sebelah kiri atau kanan atau keduanya.

Pembengkakan tersebut biasanya disertai nyeri, demam, sakit kepala, badan lemah dan terasa lelah, kurang nafsu makan, mulut kering, lidah terasa tidak nyaman, dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan.

Cara Mengobati Kelenjar Ludah Yang Membengkak Akibat Infeksi


Selain melakukan pengobatan secara medis, salah satu cara mengobati kelenjar ludah bengkak yang dapat anda lakukan sendiri dirumah adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional Jelly Gamat.

Jelly Gamat adalah obat tradisional yang berkomposisikan 100% bahan alami yakni berupa ekstrak teripang atau gamat emas sehingga sangat aman dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping.

Teripang atau gamat adalah hewan laut melata biasa hidup didasar laut yang memiliki manfaat dan khasiat sangat baik bagi kesehatan.


Hal tersebut tidak terlepas dari kayanya akan kandungan gizi lengkap yang dimiliki teripang atau gamat yakni berupa : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. 

Berkat adanya kandungan tersebut, teripang atau gamat dipercayai dan telah terbukti mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit terutama infeksi dan peradangan.

Itu semua karena teripang atau gamat memiliki kandungan Antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiadang sehingga mampu melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi.

Sementara itu sifat antiradang yang dimilikinya mampu meringankan sekaligus mengobati gejala yang timbul akibat peradangan.

Dan tidak hanya itu teripang atau gamat juga dapat meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan pada organ tubuh yang rusak akibat peradangan sehingga pulih kembali karena mengandung Cell Grow Factor.

Dan kini semua khasiat dan manfaat tersebut bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat.

Untuk itu sangatlah tepat jika Jelly Gamat dikonsumsi oleh anda yang saat ini mengalami bengkak kelenjar ludah akibat infeksi ( parotitis ).

Bagi anda penderita parotitis konsumsi rutin Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu menringankan dan menghilangkan rasa sakit dan bengkak pada leher atau pipi yang anda derita.

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit parotitis yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Demikianlah bagaimana cara mengobat kelenjar ludah bengkak ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit yang anda derita. Terima kasih banyak sudah menyimak dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar