Minggu, 21 Agustus 2016

on Leave a Comment

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Kudis Menghitam Yang Sudah Lama


Bekas kudis menghitam dan sudah lama tidak hilang-hilang, jangan khawatir disini kami akan memberikan informasi tentang cara cepat menghilangkan bekas kudis menghitam yang anda alami baik itu di kaki, betis dan selangkangan.

Cara ini terbukti ampuh mampu menghilangkan bekas luka kudis dengan cepat dan aman dikonsumsi serta mudah dilakukan yakni cukup dengan rutin mengkonsumsi obat kudis alami Jelly Gamat serta mengoleskannya secara teratur pada bekas kudis yang anda alami.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Kudis

Satu dari beberapa penyakit kulit yang sering dialami dan mudah menular adalah penyakit kulit kudis, penyebabnya adalah tungau Sarcoptes scabiei.

Tungau-tungau tersebut akan menggali liang untuk bersarang di bawah lapisan kulit. Daerah di sekitar sarang tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama pada malam hari, dan akhirnya membentuk ruam.

Jika hal tersebut tidak segera diatasi maka tungau kudis akan terus berkembang biak dalam lapisan kulit pengidap.

Selain menimbulkan rasa gatal yang teramat sangat penyakit kudis juga biasanya meninggalkan bekas luka garukan yang menghitam dan sulit untuk di hilangkan.

Nah, timbulnya bekas luka kudis yang menghitam jelas bagi sebagian orang akan membuat tidak nyaman dan malu sehingga tidak percaya diri. Hal tersebutlah yang mendorong banyak orang untuk melakukan berbagai cara guna menghilangkan bekas luka kudis yang menghitam tersebut.

Akan tetapi banyak orang yang sudah melakukan berbagai cara dan berobat kemana-mana namun luka bekas kudis tidak kunjung menghilang, mungkin salah satunya anda.

Namun kini anda berada di halaman yang sangat tepat karena disini anda akan mendapatkan cara menghilangkan bekas dengan cepat dan ampuh.

Jelly Gamat : Cara Cepat Menghilangkan Bekas Kudis Yang Menghitam Terbukti Ampuh Dan Aman


Salah satu cara menghilangkan bekas kudis menghitam yang dapat anda pilih dan lakukan ialah dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat Jelly Gamat pada bekas luka kudis yang anda alami.

Jelly Gamat adalah obat alami berbentuk cairan kental seperti jelly yang terbuat dari 100% bahan alami yakni berupa ekstrak teripang atau gamat, yakni hewan laut yang biasa hidup didasar laut.

Teripang atau gamat yang digunakan sebagai komposisi utama obat Jelly Gamat adalah jenis atau species teripang terbaik dari ribuan species yang anda di dunia yakni bernama teripang emas.

Teripang emas dikategorikan sebagai species terbaik lantaran satu-satunya species yang mengandung ” Gamapeptide ” yang memiliki fungsi mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Teripang atau gamat juga kaya akan kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan yakni berupa :
  • Protein 86.9%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Muchopolysacarida
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans
  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Lektit
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Saponin dan chondtoirin
  • Vitamin dan mineral
Kandungan protein dan kolagen tinggi yang mencapai angka 80% sangat baik untuk menjaga, merawat dan memelihara kesehatan kulit sehingga mampu membuat kulit lebih halus, bersinar dan sehat.

Alhasil dengan adanya kandungan tersebut teripang atau gamat memiliki manfaat dan khasiat untuk kesehatan sehingga teripang atau gamat juga biasa digunakan sebagai bahan baku kosmetik.

Berkat adanya kandungan protein dan kolagen yang tinggi, teripang diyakini dan terbukti mampu menghilangkan gangguan pada kulit seperti : mampu menghilangkan jerawat, luka bekas jerawat atau bopeng, mampu menghilangkan bekas luka bakat, luka sayatan operasi, luka tersiram air panas atau luka bekas penyakit kulit seperti cacar, eksim dan kudis.

Teripang atau gamat juga memiliki kemampuan meregenerasi atau memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak bahkan membusuh sekalipun sehingga pulih kembali dan berfungsi sedia kala.

Dengan adanya kemampuan tersebut maka teripang atau gamat mampu mengobati dan mengeringkan luka dengan cepat.

Hal tersebutlah yang menjadi dasar mengapa Jelly Gamat banyak dipilih dan direkomendasikan oleh para pakar kesehatan untuk menyembuhkan luka baik itu luka operasi, luka terjatuh, luka terbakar dan luka lainnya termasuk luka diabetes tanpa bekas.

Untuk itu sangatlah cocok apabila Jelly Gamat dikonsumsi oleh anda penderita penyakit kulit kudis atau ingin menghilangkan bekas luka kudis menghitam yang diderita.

Jadi tidaklah salah apabila kami merekomendasikan Jelly Gamat sebagai cara menghilangkan bekas kudis kepada anda, maka dari itu tunggu apalagi segera atasi dan hilangkan bekas luka kudis yang anda alami dengan rutin konsumsi Jelly Gamat.


Pesan Sekarang !!!


Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan mudah. CARANYA anda cukup kirimkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

Atau anda hubungi kami langsung di : 0853.2017.444.8 ( Sms/Tlp )/PIN BB 220783EF

Barang kami langsung kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE dan kami berani JAMIN barang yang anda pesan sampai ketangan anda dengan baik. Selain itu kami berikan anda GARANSI 100% UANG KMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai sehingga bebas dari penipuan.

PEMBAYARAN ditransferkan melalui rekening bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri )  dimana no.rekening bank akan kami kirimkan melalui SMS/BBM beserta total biaya yang harus anda bayarkan.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Kudis Menghitam


Post By

0 komentar:

Posting Komentar