Sabtu, 04 Februari 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Tbc Tulang Belakang Tanpa Operasi

Terkena tbc tulang belakang ? inilah cara mengobati tbc tulang yang aman dilakukan dan terbukti ampuh, mampu mengobati penyakit tbc tulang secara tuntas.

Tbc adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Selain menyerang paru paru ( TBC Paru ) bakteri Mycobacterium tuberculosis juga dapat menyerang bagian dari tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening ( Tbc Kelenjar ), usus ( Tbc Usus ) dan tulang belakang ( Tbc Tulang ).

TBC tulang belakang atau dalam dunia medis dikenal dengan penyakit pott ( spondilitis tuberculosis ) adalah kondisi dimana virus tbc sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya yakni tulang belakang.

Atau dengan kata lain tbc tulang merupakan komplikasi dari penyakit tbc yang tidak mendapatkan pengobatan dengan serius dan tuntas. Mengingat sebagian besar Tbc tulang terjadi akibat dari penyebaran infeksi dari beberapa organ lainnya yang terkena virus Mycobacterium tuberculosis.

Bakteri tersebut menyebar melalui darah (hematogen) ke tulang punggung, menyebar langsung dari paru-paru atau melalui kelenjar getah bening. Penyebaran bakteri TBC ini kemudian menyebabkan matinya jaringan sendi dan memicu kerusakan pada tulang belakang.

Bagian tulang belakang yang terserang virus ini adalah tulang belakang yang berada pada setinggi pinggang iga, yaitu bagian tulang atas dan pada ingat dibagian bawah rendah. Pada saat bakteri ini menyebar ke dua bagian maka akan terdapat bantalan pada verterbra itu. Yang biasa disebut dengan intervertebralis.


Nyeri punggung kronis, kehilangan nafsu makan, kaku dan nyeri tulang, terutama ketika bergerak dan kelemahan otot adalah beberapa gejala atau tanda yang sering timbul jika seseorang menderita penyakit tbc tulang.

Laporan dari WHO tahun 2007 menyatakan Indonesia memiliki sekitar 530.000 penderita TBC. Sekitar 106.000 (20 persen) di antaranya merupakan kasus TB di luar paru. Dan dari angka tersebut, sekitar 5.800 merupakan penderita TBC tulang belakang.

Apakah tbc tulang belakang memiliki komplikasi berbahaya ?

Paraplegia, atau kelumpuhan tubuh bagian bawah, efek samping pada fungsi neurologis, penyempitan kanal tulang belakang, kyphosis, kerusakan sendi dan tulang adalah beberapa komplikasi yang paling serius dari tuberkulosis tulang belakang.

Cara Mengobati Tbc Tulang Belakang Tanpa Operasi


Cara mengobati tbc tulang belakang pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan mengunjungi pusat kesehatan terdekat guna mendapatkan penanganan dari dokter.

Namun disamping itu anda juga bisa melakukan pengobatan tbc tulang sendiri dirumah guna membantu proses penyembuhan dan pengobatan penyakit dengan mengkonsumsi obat tradisional/herbal.

Dan salah satu obat tradisional tbc tulang yang bisa anda pilih adalah Jelly Gamat.

Jelly Gamat adalah obat alami tbc yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang diolah secara modern menggunakan teknologi canggih sehingga aman dikonsumsi dan memiliki khasiat dan mutu tinggi.

Teripang atau gamat emas sebagai komposisi utama Jelly Gamat mengandung banyak Zat Gizi yang sangat luar biasa seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Sifat antiseptik alamiahnya berpengaruh dalam membasmi segala bentuk bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh, yang telah dibuktikan dalam hasil riset ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit tbc tulang belakang, S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih).

Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas tersebut bisa anda dapatkan dan buktikan sendiri didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat.

Bagi anda penderita TBC tulang, konsumsi rutin Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit tbc tulang sampai tuntas sehingga tidak akan kambuh lagi.

Dengan begitu maka tidaklah salah jika Jelly gamat menjadi salah satu cara mengobati tbc tulang yang bisa anda lakukan. Cara ini tentunya lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat dokter yang berbulan-bulan lamanya sehingga sangat beresiko.

Untuk itu tunggu apalagi obati penyakit tbc tulang yang anda atau orang terdekat anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat secara rutin, dan rasakan sediri khasianya.

Demikianlan informasi tentang bagaimana cara mengobati tbc tulang tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan.

0 komentar:

Posting Komentar